kelebihan dan kekurangan tempe?​ - Brainly.co.id (2024)

Jawaban:

kelebihan

1. Membangun dan memperbaiki sel tubuh yang rusak. Kandungan protein pada tempe berdasarkan sejumlah penelitian setara dengan yang terdapat dalam daging. ...

2. Menurunkan risiko osteoporosis. ...

3. Mencegah anemia. ...

4. Menangkal reaksi radikal bebas. ...

5. Membantu menurunkan berat badan.

kekurangan

1. Tempe membutuhkan banyak kedelai. Produksi jumlah kedelai di Indonesia masih sangat sedikit, sehingga harus diekspor dan harganya meningkat.

2. Antibiotik pada tempe dapat membunuh bakteri bermanfaat dalam tubuh. ...

3. Pembuatan tempe dapat terkontaminasi zat dan mikroba berbahaya.

Penjelasan:

maaf kalau salah

kelebihan dan kekurangan tempe?​ - Brainly.co.id (4)

Iklan

kelebihan dan kekurangan tempe?​ - Brainly.co.id (5)

Iklan

Pertanyaan baru di Ujian Nasional

Dalam ilmu hukum dan pengetahuan perundang-undangan, terdapat beberapa teori yang menjelaskan tentang keberlakuan hukum, norma-norma yang ada dalam ma…syarakat serta pembidangan hukum; seperti penjelasan mengapa masyarakat itu tunduk pada hukum, alasan dasar adanya keberlakuan norma hukum, norma agama, norma kesusilaan, norma kesopanan dan dan lain-lainnya serta pentingnya pemahaman tentang pembidangan hukum.Jelaskan secara padat, ringkas dan contoh konkritnya menurut kesimpulan anda sendiri tentang:1) mengapa masyarakat itu tunduk pada hukum;2) kemudian hal apa saja yang membedakan norma hukum dengan norma lainnya itu?;3) serta parameter apa saja yang dapat dipakai untuk memahami pembidangan hukum tersebut?

Tindak pidana korupsi merupakan masalah krusial di Indonesia, banyak kasus korupsi yang justru terlibat aparat penegak hukum di dalamnya, contohnya ya…ng dilakukan oleh Sdr. Djoko Tjandra. Oleh karena itu, Pemerintah sejak awal kemerdekaan sampai pada masuk era reformasi telah melakukan banyak usaha dalam penegakan hukum pemberantasan tindak pidana korupsi. Lawrence M Friedman mengemukakan 3 unsur yang harus diperhatikan dalam penegakan hukum, yaitu struktur, substansi dan budaya hukum.Pertanyaan :Berikan analisis, upaya pemberantasan tindak pidana korupsi pasca reformasi di bidang substansi hukum yang telah dilakukan oleh Indonesia.

Salah satu fungsi Mahkamah Konstitusi adalah sebagai pelindung demokrasi. Jelaskan alasannya dan berikan contoh konkret fungsi Mahkamah Konstitusi seb…agai pelindung demokrasi!

Diskusikanlah pada forum ini tentang hukum pidana tidak tertulis yang ada di daerah Anda, jangan lupa untuk menyebutkan di daerah mana hukum pidana ti…dak tertulis tersebut, kemudian jelaskan pula bagaimana pengakuan masyarakat terhadap hukum tidak tertulis tersebut.

Menurut pandangan anda bagaimanakah konsep pemikiran tentang hukum dalam ilmu filsafat? Jelaskan analisis anda!

kelebihan dan kekurangan tempe?​ - Brainly.co.id (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Duane Harber

Last Updated:

Views: 6514

Rating: 4 / 5 (71 voted)

Reviews: 86% of readers found this page helpful

Author information

Name: Duane Harber

Birthday: 1999-10-17

Address: Apt. 404 9899 Magnolia Roads, Port Royceville, ID 78186

Phone: +186911129794335

Job: Human Hospitality Planner

Hobby: Listening to music, Orienteering, Knapping, Dance, Mountain biking, Fishing, Pottery

Introduction: My name is Duane Harber, I am a modern, clever, handsome, fair, agreeable, inexpensive, beautiful person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.